News Image

SUBANG - PT DAHANA menggelar lomba Mewarnai dan Tari Kreasi yang diikuti oleh PAUD yang berada di sekitar perusahaan. Lomba ini diselenggarakan dalam rangkaian kegiatan Pekan TJSL 2022 untuk memperingati HUT ke-56 DAHANA. Acara lomba mewarnai berlangsung di Bale DAHANA, Subang, Rabu, 19 Oktober 2022.

 

Panitia lomba mewarnai, Neni Sumarni menuturkan, kegiatan lomba Mewarnai dan Tari Kreasi merupakan upaya perusahaan memotivasi anak-anak usia dini untuk giat dalam belajar dan berkreasi, serta langkah untuk menggali minat dan bakat peserta.

 

“Dengan adanya kegiatan ini, kami berharap anak-anak dapat tumbuh menjadi generasi yang terampil, kreatif, kolaboratif dan inovatif, sesuai dengan tema HUT ke-56 DAHANA, Collaboration in Innovation,” ujar Neni.

 

Peserta terlihat begitu antusias mengikuti perlombaan. Kegiatan lomba dibuat panitia dengan suasana yang meriah. Sehingga, selain peserta, para pendamping dari PAUD turut antusias mengirimkan anak didiknya mengikuti lomba.

 

Neni menambahkan, untuk memberikan motivasi lebih, pihak panitia telah menyediakan berbagai macam hadiah, dari piala, sertifikat, dan hadiah-hadiah menarik lainnya. Para pemenang nantinya akan dibagi ke dalam juara satu hingga tiga, harapan satu hingga tiga dan terdapat kategori 10 pemenang gambar terfavorit, serta tiga gambar terunik.

 

Pada tahun 2022, DAHANA memfokuskan gerakan TJSL dalam bidang pendidikan, hal ini ditunjukkan dengan bantuan fasilitas pendidikan berupa bangku dan meja ke sekolah-sekolah di Kabupaten Subang. Selain itu, tim TJSL juga secara rutin memberi bantuan peralatan dan perlengkapan pendidikan seperti peralatan olahraga, dan sarana ibadah.

 

Sementara itu, untuk menunjang pembelajaran siswa pertanian yang berada di sekitar perusahaan juga difasilitasi dengan Nursery Edu Park yang menjadi lahan bagi para pelajar di sekitar Subang untuk menanam dengan metode hidroponik.

 

Informasi :

Juli Jajuli

Senior Manajer Legal & Komunikasi Perusahaan

PT DAHANA

Email : julijajuli@dahana.id