News Image

PT DAHANA (Persero) kembali memberikan bantuan kepada masyarakat yang berada dilingkungan sekitar perusahaan dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19. Bantuan berupa 1.000 masker kain, hand sanitizer, dan pembangunan sarana cuci tangan diterima langsung oleh Kepala Desa Sadawarna, Juhedi Rudiawan di Kantor Kepala Desa Sadawarna, Kecamatan Cibogo Kabupaten Subang pada Kamis, 16 April 2020.

“Alhamdulillah bantuan ini tentunya sangat bermanfaat bagi warga Desa Sadawarna di tengah pandemi Covid-19 ini,” ungkap Juhedi.

Sementara itu, Asep Maskandar, selaku Sekretaris Perusahaan sekaligus Ketua Satgas Penanganan Covid-19 DAHANA menyebutkan, pemberian bantuan kepada masyarakat tersebut adalah bentuk komitmen DAHANA dalam memerangi Covid-19 selain menerapkan protokol pencegahan Covid-19 di lingkungan perusahaan sendiri.

“Mari kita sama-sama mencegah penyebaran Covid-19 agar tidak semakin meluas, jaga kondisi kesehatan dan lingkungan. DAHANA sudah membentuk satgas penanganan Corona, mudah mudahan kondisi segera pulih agar aktivitas kita bisa normal kembali,” ungkap Asep Maskandar.

Selain memberikan bantuan tersebut, PT DAHANA (Persero) sebelumnya telah melakukan penyemprotan cairan disinfektan diseluruh fasilitas umum yang terletak di wilayah Kecamatan Cibogo, termasuk fasilitas umum yang terletak di Desa Sadawarna. (yz)