PT DAHANA (Persero) selama sepekan kedepan tengah menggelar kegiatan social yang bertajuk Pekan CSR DAHANA. Kegiatan ini berlasung sejak 15 Oktober sampai dengan 18 Oktober 2018.

Berbagai macam kegiatan sosial, seperti bidang kesehatan dan pendidikan, bakal digelar di Gedung Bale DAHANA, ribuan warga Masyarakat Subang, khususnya warga kecamatan Cibogo akan diikut sertakan dalam kegiatan ini.
Pemerintah Daerah Kabupaten Subang, melalui Asda II Komir Bastama, menyampaikan apresiasinya atas digelarnya Pekan CSR DAHANA.

“Saya atas nama pemerintah Daerah, sangat berterimakasih kepada DAHANA yang setiap tahunnya menggelar kegiatan ini, kami sangat mengapresiasi atas kepedulian Dahana kepada warga Masyarakat Subang,” tutur Komir Bastama, dalam sambutannya pada saat peresmian pembukaan Pekan CSR DAHANA. (15/8/2018)

Komir pun berharap, kegiatan yang tengah digelar DAHANA ini bisa terus dilaksanakan setiap tahunnya, dan dapat memberikan contoh kepada perusahaan-perusahaan lainnya yang berada di Kabupaten Subang.

“Saya berharap, perusahaan lainnya yang berada di Kabupaten Subang, bisa mencotoh DAHANA dalam menyalurkan CSR-nya. Mungkin bisa saja bukan soal kegiatanya, tetapi penyaluran CSR yang tepat sasaran. Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat sekitar perusahaannya,” pesannya.

Sementara itu Direktur Keuangan dan SDM, Asmorohadi menerangkan kegiatan Pekan CSR ini merupakan salah satu bentuk kegiatan penyaluran CSR untuk masyarakat. “Kegiatan ini hanya salah satu diantara kegiatan CSR yang memang diselenggarakan bersamaan dengan memperingati HUT ke-52 DAHANA,” terangnya

Asmoro pun lebih lanjut mengungkapkan, selama 2018 ini DAHANA telah mempersiapkan berbagai macam program penyaluran CSR, “Kita sudah siapkan beberapa program CSR, yang cangkupannya tidak hanya di Kabupaten Subang, tahun ini dana CSR yang dikeluarkan diangka sekitar dua milyar,” ungkapnya. (SYA)