News Image

Direktur Utama PT DAHANA (Persero) Wildan Widarman melepas Holly Alifiah, Kepala SPI DAHANA yang akan memasuki Masa Persiapan Pensiun (MPP).  Acara yang dikemas dengan nama “Paturay Tineung” ini digelar secara sederhana pada Jumat, 26 November 2021 di Lobby Gedung Direksi Kampus Dahana Subang.   Hadir pula Direktur Keuangan, MR dan SDM Ahyanizzaman, pejabat Eselon I dan II serta karyawan Dahana lainnya.

 

Holly Alifiah bergabung dengan DAHANA sejak 1 Mei 1991 dengan penempatan di Bagian Perencanaan Umum.  Setelah sekian lama berkiprah di bagian perencanaan, Holly pun sempat menempati beberapa pos lainnya seperti Bagian SDM, Pelayanan Korporasi, Legal & Komunikasi Perusahaan hingga akhirnya menjadi Kepala Satuan Pengawasan Internal (SPI).

 

Dalam sambutannya, Wildan Widarman mengucapkan terima kasih atas kontribusi Holly Alifiah untuk kemajuan DAHANA seraya mendoakan untuk diberikan kesehatan.

 

“Selama bertugas, Bu Holly seorang pekerja keras dalam menyelesaikan tugasnya.  Semoga dengan Masa Persiapan Pensiun ini Bu Holly bisa lebih dekat dengan keluarga dan semakin sehat,” ungkap Wildan Widarman.

 

Sementara itu, Holly Alifiah dalam sambutannya merasa terharu dengan pelaksanaan acara paturay tineung ini.  Betapa tidak, dirinya telah bekerja di DAHANA mencapai 30 tahun.

 

“Terima kasih untuk semuanya, mohon maaf atas segala khilaf.  Semoga DAHANA semakin maju,” ujar Holly dengan mata berkaca-kaca.