Selasa (26/02/2020) ratusan karyawan PT DAHANA (Persero) mengikuti Medical Check Up (MCU) yang digelar di Gedung Bale DAHANA, Subang Jawa Barat. Kegiatan MCU ini merupakan agenda tahunan yang diselenggarakan oleh bagian Pengembangan Sumber Daya Manusia dan Organisasi (PSDMO) PT DAHANA (Persero).

Seperti kegiatan MCU tahun sebelumnya, MCU kali ini DAHANA kembali menggandeng Kimia Farma sebagai rekanan untuk melaksanakan kegiatan MCU seluruh karyawan DAHANA.

Menurut Ayudia Sasmaya, panitia MCU, tahun ini Kimia Farma ditunjuk kembali sebagai partner Medical Check Up karyawan DAHANA dengan jumlah peserta 574 karyawan.

“Total ada 574 karyawan yang terdaftar untuk melakukan MCU. 547 Karyawan tersebut terbagi dari karyawan DAHANA kantor Subang, karyawan kantor Jakarta, dan karyawan yang berada di lingkungan Site Project DAHANA yang tersebar di seluruh Indonesia,” terang Ayudia.

Mengenai jadwal MCU, Ayudia menyatakan bahwa Karyawan yang berada dilingkungan Kantor Pusat Subang melaksanakan MCU hari ini (Selasa,25/02/2020), sedangkan untuk karyawan kantor Jakarta akan melakukan kegiatan MCU pada esok hari (Rabu,27/02/2020) dan untuk karyawan DAHANA yang berada di lingkungan Site Project bisa mengunjungi cabang Kimia Farma terdekat dengan menghubungi bagian SDM terlebih dahulu. (yz)

 

NEWS 25.02.20 Gandeng Kimia Farma DAHANA Gelar Medical Check Up Karyawan 7NEWS 25.02.20 Gandeng Kimia Farma DAHANA Gelar Medical Check Up Karyawan 5NEWS 25.02.20 Gandeng Kimia Farma DAHANA Gelar Medical Check Up Karyawan 3NEWS 25.02.20 Gandeng Kimia Farma DAHANA Gelar Medical Check Up Karyawan 2