Bertempat di lapangan tembak Lanud Suryadarma Kalijati Subang, Rabu (05/08/2020) Komandan Lanud Suryadarma Marsekal Pertama TNI Djohn Amarul, S.AB menggelar silaturahmi kebangsaan dengan mengundang beberapa instansi baik itu TNI, Polri, jajaran pemerintahan daerah, Pihak BUMN dan swasta yang berada dilingkungan Kabupaten Subang, Jawa Barat.

Dalam kesempatan kali ini, Direktur Utama PT DAHANA (Persero) Budi Antono didampingi oleh Sekretaris Perusahaan Asep Maskandar dan Senior Manager Pelayanan Korporasi Andri P. Kartiko hadir memenuhi undangan Danlanud Suryadarma Kalijati Subang.

Dalam sambutannya, Komandan Lanud Suryadarma Marsekal Pertama TNI Djohn Amarul, S.AB menyampaikan untuk bersama-sama gotong royong membangun Kabupaten Subang dan mengembangkan potensi-potensi yang ada sehingga Kabupaten Subang bisa Go Internasional dan dikenal oleh negara-negara luar.

“TNI itu memiliki dua fungsi yaitu fungsi untuk berperang dan fungsi untuk membangun, karena saat ini negara kita sedang tidak berperang maka saya bersama pasukan di bawah komando saya siap untuk membantu dan mendukung program-program dari Bupati Subang guna mewujudkan Subang JAWARA. Mari Kita satukan tekad dan kekuatan semua pihak untuk bersama-sama memajukan Kabupaten Subang,” pesan Djohn Amarul dalam sambutanya.

Budi Antono menyambut baik acara ini sebagai ajang silaturahmi dan menjalin komunikasi yang semakin baik antar unsur pimpinan di Kabupaten Subang.

“Terima kasih karena sudah mengundang kami dari DAHANA. Mari memajukan Subang, selama ini DAHANA telah banyak menyalurkan program CSR, dan DAHANA sendiri telah berkomitmen untuk menyalurkan sebagian besar dana CSR untuk dialokasikan di Kabupaten Subang sebagai bentuk tanggungjawab perusahaan untuk turut serta membangun kemajuan daerah Subang,” ujar Budi Antono.

Agenda silaturahmi kebangsaan ini dimulai dengan sambutan dari Danlanud Suryadarma Kalijati Subang, Marsekal Pertama TNI Djohn Amarul, S.AB kemudian sambutan dari Bupati Kabupaten Subang H. Ruhimat yang dilanjutkan dengan latihan menembak bersama dan

Acara dilanjutkan dengan latihan menembak dan mengunjungi rumah sejarah yang berada di Kawasan Lanud Suryadarma Kalijati Subang. Berbekal 10 butir peluru, Budi Antono berhasil mengenai sasaran sebanyak 8 tembakan. (rmt)