News Image

Direktur Keuangan, Manajemen Risiko dan SDM PT DAHANA (Persero) Ahyanizzaman bersama Sekretaris Perusahaan Bayu Anggoro dan pejabat DAHANA lainnya, memenuhi undangan Latihan Menembak Eksekutif dari Komando Operasi TNI AU I Pangkalan TNI AU Suryadarma. Acara latihan menembak ini diselenggarakan pada Kamis, 18 November 2021 di Lapangan Tembak Bagaskara Lanud Suryadarma, Kalijati, Subang.

 

Di sela-sela kegiatannya dalam mengurus perusahaan bahan peledak berpelat merah, Ahyanizzaman ditemani tim berangkat dari Kampus DAHANA menuju tempat latihan. Selain DAHANA, kegiatan latihan menembak kali ini juga diikuti oleh pejabat dari unsur Forkopimda Kabupaten Subang dan para mitra.

 

Ahyanizzaman menyambut baik kegiatan ini. Karena selain mendapatkan adrenalin dan mengasah kemampuan dan ketelitian dalam menembak, ia juga dapat bersilaturahmi dengan pejabat eksekutif pimpinan daerah Kabupaten Subang.

 

“Acara ini sangat baik untuk menjaga hubungan baik dengan stakeholders, terutama unsur Forkompimda Subang,” ungkap Ahyanizzaman.

 

Sementara itu, Komandan Lanud Suryadarma Marsma TNI Djohn Amarul, S.AB., dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan program Lanud Suryadarma yang dilaksanakan untuk meningkatkan tali silahturahmi dengan pemerintah daerah, para eksekutif muda dan Perbakin Kabupaten Subang. 

 

“Dengan acara ini diharapkan terjadi hubungan yang harmonis dan juga menambah wawasan dan kemahiran dalam menembak,” ungkap Djohn Amarul.

 

Para peserta berlatih menggunakan senjata Laras pendek/Pistol jenis G2 Combat buatan PT. Pindad dengan kaliber 9mm dan seluruh penembak diberi peluru sebanyak 13 butir, terdiri dari 3 percobaan dan 10 untuk penilaian dengan jarak 25 meter.