PT DAHANA (Persero) menyelenggarakan Halal bi Halal Idul Fitri 1442 H secara virtual melalui Video Conference dengan dihadiri oleh dewan Komisaris, jajaran Direksi, dan karyawan DAHANA dari seluruh Indonesia pada Selasa (18/05/21).

 

Dalam sambutannya, Direktur Utama DAHANA Budi Antono mewakili manajemen mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri, 1 Syawal 1442 H.  Selain itu, Budi juga mengucapkan selamat bergabung kepada komisaris baru Rizky Olyvia Nasution yang telah menjadi keluarga besar PT DAHANA (Persero) sejak 6 Mei 2021.

 

Budi Antono juga menyampaikan,  walaupun dalam kondisi pandemi Covid-19 yang menghantam berbagai sektor kehidupan, termasuk sektor ekonomi, namun DAHANA berhasil mencatatkan hasil yang positif di 2020.

 

“Tentunya ini merupakan hasil dari kerja bersama seluruh insan Dahana.  Mulai dari karyawan yang berada di garda terdepan, direksi, serta arahan dan bimbingan dari Dewan Komisaris.  Kami mengucapkan terima kasih atas kontribusinya,” ucap Budi.

 

Sementara itu Komisaris Utama DAHANA Marsdya TNI Donny Ermawan Taufanto, M.D.S. mengapresiasi kegiatan halal bihalal yang digelar secara online oleh DAHANA pada kesempatan kali ini. Menurutnya, dengan dilkukan secara virtual merupakan sebuah usaha untuk menekan penambahan kasus Covid-19 di Indonesia.

 

“Pandemi ini belum berakhir, saya harap seluruh keluarga besar DAHANA bisa mematuhi instruksi pemerintah untuk tidak melakukan kegiatan secara berkerumun agar kita tidak menjadi penyumbang penambahan angka kasus covid-19 di Indonesia,” ujar Donny.

 

Donny juga berharap acara halal bihalal ini dapat merekatkan silaturahmi bagi seluruh keluarga besar DAHANA agar terciptanya rasa kebersamaan tanpa membedakan suku,ras,dan agama. Karena kegiatan halal bihalal ini bukan sebagai perayaan setelah kita beribadah puasa, tapi juga anjuran untuk meningkatkan kebersamaan tanpa membeda bedakan.

 

“Hikmah dari ibadah puasa yang telah kita jalankan selama bulan suci Ramadhan kemarin adalah untuk mengajarkan kita supaya kembali ke fitrahnya kita sebagai manusia yang beriman dan berahlak,” pesan Donny. (rmt)