SUBANG – Bupati Subang, H. Ruhimat memberikan Piagam Penghargaan kepada PT DAHANA atas kiprah DAHANA dalam mendukung pembangunan Kabupaten Subang dengan Pajak Bumi dan Bangunan P2. Piagam tersebut diserahkan dalam kegiatan Refleksi 4 Tahun Jimat Akur yang diselenggarakan di Bale DAHANA, Subang, Senin, 19 Januari 2022.

Dalam sambutannya, Ruhimat turut menyampaikan rasa terima kasihnya kepada DAHANA atas keterlibatan DAHANA dalam berbagai kegiatan Pemerintah Kabupaten Subang, maupun pembangunan masyarakat di Subang, baik dari segi kesehatan, pendidikan, maupun perekonomian.

Sementara itu, Direktur Keuangan, Manajemen Risiko, dan SDM DAHANA, Ahyanizzaman menyampaikan, pihaknya turut berterima kasih kepada Bupati Subang atas penghargaannya. Menurutnya, sebagai perusahaan plat merah, DAHANA ingin memberikan dampak kebaikan yang sebesar-besarnya kepada masyarakat, utamanya di Kabupaten Subang dimana tempat DAHANA beroperasi.

“Terima kasih kepada Bupati Subang atas penghargaannya, PT DAHANA, sebagai perusahaan yang bergerak dibidang bahan berenergi tinggi milik bangsa Indonesia ini tetap berkomitmen untuk bermanfaat bagi masyarakat Indonesia, khususnya warga Subang, baik di bidang pendidikan, kesehatan, maupun pembinaan UMK,” ujar Ahyanizzaman.

PT DAHANA melalui Unit Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) tercatat banyak terlibat dalam program-program pembangunan Kabupaten Subang, mulai dari bidang pendidikan seperti penyediaan Taman Bacaan DAHANA (Taman Canda), Nursery Edu Park, hingga membantu pengadaan fasilitas pendidikan untuk beberapa sekolah.

Di bidang kesehatan, DAHANA merupakan partner setia Dinas Kesehatan Kabupaten Subang dalam mencegah stunting dan pemberantasan kusta. Tiap tahunnya, DAHANA menggelar berbagai kegiatan seperti pemberian Asupan Gizi Pencegah Stunting, kampanye penyadaran kusta kepada masyarakat, serta memberikan bantuan kepada penyandang kusta.

Sementara itu, di bidang ekonomi, DAHANA memiliki program untuk pemberdayaan Usaha Kecil Menengah, mulai dari pembiayaan, pelatihan pengelolaan usaha, hingga mengikutsertakan mitra binaan dalam pameran-pameran baik skala lokal hingga internasional, dan kini beberapa mitra binaan DAHANA telah masuk ke dalam pasar global.

Informasi:

Juli Jajuli

Senior Manajer Legal & Komunikasi Perusahaan

PT DAHANA

Email : julijajuli@dahana.id

Mobile:  082111546999