Spirit “Stronger with collaboration” yang menjadi tema Dahana 2020 terus digelorakan. Tidak hanya ke dalam, spirit ini juga berlaku dengan pihak eksternal. Seperti halnya acara Tuesday Move On (TMO) Chapter Februari 2020 yang dilaksanakan Senior Dahana pada Selasa, 25 Februari 2020. Pagelaran musik karyawan Dahana ini dimeriahkan juga dengan open table dari PT Pegadaian (Persero) Cabang Subang.

Kolaborasi Dahana – Pegadaian ini merupakan bentuk Sinergi BUMN untuk saling mendukung dalam penguatan bisnis BUMN. Hal tersebut diutarakan oleh Sekretaris Perusahaan PT DAHANA (Persero) Asep Maskandar disela-sela TMO.

“Ini merupakan tindaklanjut kerjasama Dahana – Pegadaian yang telah diteken beberapa waktu lalu di level pusat. Kami menyiapkan waktu di acara TMO untuk turut membantu memasarkan produk dari Pegadaian kepada karyawan Dahana,” ungkap Asep Maskandar.

Dalam open table kali ini, Pegadaian menawarkan produk-produk unggulannya seperti tabungan emas, arrum haji dan amanah. Penawaran ini mendapat sambutan hangat dari karyawan, terutama untuk produk tabungan emas.

“Produk tabungan emas ini dimulai dengan Rp. 7000an, dan khusus untuk yang mendaftar di sini (Dahana) sudah free biaya administrasi,” ungkap Arie Ferarie Irawan perwakilan Pegadaian Cabang Subang dalam presentasinya.

TMO kali ini merupakan TMO kedua pada tahun 2020 dan Departemen Setper didaulat sebagai hostnya. Suasana jam makan siang di kantin DAHANA semakin meriah ketika duet maut karyawan DAHANA, Nita dan Rifky menyanyikan lagu “Sayang” milik Via Valen. Selain duet Nita dan Rifky, tidak ketinggalan Syarif Hidayat membawakan lagu “Kekasih Bayangan” milik Cakra khan diiringi alunan musik keyboard yang dimainkan oleh Doddy Bambang P.

Sebagaimana diketahui, Tuesday Move On (TMO) merupakan program besutan dari SENIOR DAHANA yang berada di bawah koordinasi unit Humas dan Kelembagaan. Acara bulanan setiap selasa pekan terakhir ini menjadi ajang hiburan dan perekat karyawan sambil menikmati santap siang. Selain menampilkan penyanyi dari karyawan, acara ini pun diisi dengan kuis dan games interaktif serta berhadiah. (rmt)