News Image

Komisaris PT DAHANA (Persero) Mustar Bona Ventura ditemani oleh Sekretaris Dewan Komisaris (Sekdekom) DAHANA Untung Waluyo melakukan kunjungan ke Site Petrosea – Binuang Mitra Bersama Blok 2, di Binuang, Kalimantan Selatan, Jum’at, 24 Agustus 2018.

Komisaris DAHANA melakukan kunjungan dalam rangka menjalin silaturahmi dengan klien DAHANA dalam hal ini PT Petrosea, karena proses silaturahmi merupakan salah satu hal penting bagi perusahaan agar kerjasama antar-perusahaan dapat dilakukan dengan baik dan berkelanjutan. Dalam kunjungannya ke PT Petrosea, Mustar disambut oleh Project Manager Petrosea dan Drill & Blast Superintendent Petrosea.

Setelah itu, Mustar mengunjungi On Site Plant (OSP) DAHANA, OSP merupakan pabrik bahan peledak DAHANA yang di bangun di lokasi pertambangan, sehingga dapat memotong ongkos distribusi sekaligus mempermudah mobilitas bahan peledak.

Selain itu, Komisaris yang diangkat sejak November 2015 ini pun turut menyaksikan langsung para karyawan DAHANA bekerja di lapangan. Mustar dan Untung disambut oleh PJO DAHANA Site Petrosea beserta staff jajaran operasional site.

DAHANA sebagai perusahaan plat merah yang bergerak di bidang industri bahan peledak ingin memberikan pelayanan terbaik bagi konsumennya, sekaligus memperhatikan keamanan, keselamatan, dan kenyamanan para pekerjanya di lapangan.

“Pesan Pak Komisaris itu yang terpenting adalah keselamatan. Keamanan dan penanganan bahan peledak di gudang dan lapangan harus sesuai dengan SOP serta ketentuan yang ada.” ujar Herry Sudaryanto GM DTU-1