Manager Humas DAHANA Juli Jajuli mendapatkan penghargaan sebagai Pemenang Silver Winner INSAN PR INDONESIA 2020 Sub Kategori Manager Public Relations pada ajang Jambore PR Indonesia (JAMPIRO) ke-6. Kegiatan ini diselenggarakan secara daring melalui siaran langsung di Channel Youtube PR Indonesia pada Rabu, 9 September 2020.

Menurut CEO PR Indonesia Asmono Wikan, kompetisi INSAN PR INDONESIA merupakan bentuk apresiasi kompetensi dan effort kinerja praktisi humas/public relations (PR) yang unggul dari korporasi/organisasi seluruh Indonesia. Sebagai satu-satunya ajang kompetisi praktisi PR paling komprehensif di Indonesia, INSAN PR INDONESIA merupakan barometer unjuk kompetensi dan kerja praktisi kehumasan yang diikuti oleh segenap praktisi PR korporasi/institusi.

Selama dua bulan terakhir, kompetisi diselenggarakan melalui beberapa tahap, yakni entry dokumen dari para kandidat dan penjurian oleh Dewan Juri yang terdiri dari Elizabeth Goenawan Ananto (Praktisi PR senior/PR INDONESIA Gurus), Suharjo Nugroho (Ketua Umum Asosiasi Perusahaan Public Relations Indonesia), dan Asmono Wikan (Founder & CEO PR INDONESIA). Proses penjurian pun dilakukan secara daring, para peserta mengirim entry dokumen dan presentasi melalui video.

Humas DAHANA dalam beberapa waktu belakang, secara kreatif membuat berbagai macam program komunikasi baik untuk publik dengan memanfaatkan media digital maupun ruang komunikasi sesama karyawan perusahaan bahan peledak tersebut seperti adanya kegiatan Kesenian dan Olahraga (SENIOR DAHANA) dan program Gembira untuk Menulis (Gumelis) yang mengajak para insan DAHANA menyampaikan gagasannya melalui tulisan, serta membangun komunikasi yang baik sesama karyawan.

“Tentunya ini adalah hasil kerja team. Dan beruntung saya didukung juga oleh para milenial sehingga bisa terus kreatif dan produktif dalam berkarya,” ujar Juli Jajuli.

Selain kategori Insan PR Indonesia 2020, ada empat kategori lainnya yang terdiri dari The Most Popular Leader in Social Media, Fellowship Program, Icon PR Indonesia, dan Rookie Star. Setiap kategori penghargaan diikuti oleh ratusan peserta baik dari pemula di bidang PR hingga para praktisi senior yang telah bertahun-tahun mengabdi di bidang hubungan publik ini.