News Image

PT DAHANA (Persero) mendapat dua penghargaan dalam ajang TOP CSR Award 2018, Budi Antono Direktur Utama DAHANA mendapat penghargaan sebagai Top Leader on CSR Commitment 2018, serta PT DAHANA (Persero) sebagai TOP CSR 2018 sektor Industri Bahan Peledak. Penghargaan diberikan di The Sultan Hotel Jakarta, Kamis, 4 Oktober 2018.

Ajang bergengsi ini diikuti oleh 150 perusahaan terkemuka yang menjalankan usahanya di Indonesia, penilaian yang diberikan berdasarkan pada poin-poin yang terdapat dalam Social Responsibility (SR) ISO 26000, setiap perusahaan diuji oleh dewan juri melalui wawancara dan presentasi, selain itu peserta juga mendapatkan feedback tertulis dari penyelenggara.

Sejak tahun 1992 DAHANA sudah melaksanakan Program Kemitraan Bina Lingkungan dalam rangka membantu melaksanakan peningkatan perekonomian rakyat, dan juga membantu kegiatan-kegiatan masyarakat sekitar perusahaan. Sejak tahun 1992 hingga kini DAHANA sudah mengeluarkan puluhan Miliyar hasil keuntungannya untuk PKBL.
Selain menyuntikkan modal, Perusahaan plat merah yang bergiat dalam industri bahan peledak ini pun turut terlibat aktif dalam memasarkan produk-produk mitra binaannya seperti, mengikutsertakan mitra PKBL dalam pameran-pameran baik skala lokal, nasional, bahkan internasional.

DAHANA pun turut terlibat dalam kegiatan-kegiatan masyarakat sekitar perusahaan, yang terbaru, DAHANA menerbitkan Taman Bacaan DAHANA (Taman Canda) di Cibogo Subang yang mampu memberikan akses bahan bacaan dan permainan bagi 1400 anak-anak di sekitar perusahaan.

Dalam suasana Hari Ulang Tahun Ke-52 Penghargaan ini juga termasuk sebagai kado indah yang memacu semangat seluruh eksponen DAHANA untuk melompat jauh lebih tinggi lagi di masa yang akan datang.